cara menghilangkan kode/password di hp android

hallo sobat blog
kali ini saya akan berikan tips bagi anda yg punya hp android yg lupa password.. sebelum saya jelaskan caranya saya ingin bercerita pengalaman saya.... begini ketika saya menunggu hp saya di servis.. ada orang yg di samping saya membawa hpnya kekonter tersebut saya mendengar perbincanganya dengan pemilik tokoh.....
a : kenapa hpnya bu
b : saya lupa kodenya
a : coba saya liat.
       hhhhmmmm ohh ini harus di sofware bu....
b : oohh berapa harganya
a : 50rb bu....
sunggu hanya karna kode hp, uang yg dapat kta berikan kepada anak kta untuk jajan..... melayang karna hanya sebuah kode yg bisa kta buka sendiri...... tanpa sofware tpy saya tdk salahkan siapapun karna ini faktor ke awaman kita maka dari itu saya posting ini agar kta dapat menghemat uang kita.... heheheheh 
ok langsung intinya
perhatikan gambar dibawah

lihat kode v = volume 
        kode p = power
        kode h = Home
pertama matikan hpnya trus kita akan tekan tombol gabungan untuk masuk di mode recovery. ada bayak caranya untuk masuk mode recovery,setiap hp berbeda cara tekannya tergantung merek dan typenya
cara pertama
1.v up + p
2.v down + p
3.v up + h
4. v down + h
5. v down + h + p
6. v up + h + p
7. v up + v down + power
kalo berhasil masuk mode recovery pilih factory reset lalu pilih reboot.... kalo sudah resetnya
itu kodenya di atas jadi coba aja 1'1. semoga berhasilya.... selamat mencoba...... silahkan berkomentar di dawah kalo gagal mencoba semua kodenya
sekian 
assalamualaikum.... kawan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »